Ketua dan Anggota SBSI FTNP Ucapkan Selamat Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Uncategorized159 Dilihat

SBSI Kuat Rakyat Sejahtera
SBSI Bersatu Pasti Menang

Saumlaki, Kabar21.Com –
Ketua DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Federasi Transportasi, Nelayan dan Pariwisata (SBSI FTNP) Kabupaten Kepulauan Tanimbar Novianty M. Kotngoran, S.IP
beserta pengurus dan seluruh anggota di Tanimbar, mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Selamat memasuki Tahun Baru 1 Januari 2024, kepada semua umat Kristiani yang merayakan Natal.

“Selamat Natal 25 Desember 2023. ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ Ujar wanita yang biasa disapa NK itu dikediamannya pada senin siang (25/12/2023)

NK meminta kepada semua pengurus dan anggota SBSI FTNP Tanimbar hidup memukiakan Allah dengan harta benda dan potensi yang mereka miliki. Dan menghadirkan Damai dimana saja berada. Karena untuk itulah kita semua terpanggil.

” Tuhan Yesus datang ke dunia ini untuk mendamaikan kita dengan Bapa di sorga, damai dengan diri sendiri dan juga damai bersama orang lain. Semoga kita semua senantiasa menebarkan cinta kasih kepada sesama, sebagaimana kita sudah lebih dulu di kasihi oleh Tuhan Yesus” Ucap mahasiswi S2 Teologi STT Real Batam itu.

NK mengakui bahwa dalam setiap momen Natal banyak orang Kristen yang merayakannya dengan pesta pora dan kemabukan, sehingga momen Natal yang harusnya menghadirkan sukacita dengan keluarga dan para sahabat jadi rusak akibat miras.

“Natal yang kudus, seperti keluarga Yusuf dan Maria di Nazaret harusnya menjadi teladan bagi semua orang Kristen. Bukannya sebaliknya, putar balikan makna natal yang sebenarnya.

“ Mari kawan-kawan SBSI FTNP Tanimbar dimana saja berada, kita terus jaga kerukunan, tingkatkan kepedulian, sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian”.

Sebagai wartawati yang tiap hari berinteksi dengan masyarakat, NK banyak mendengar keluhan kesah dimasyarakat atas mahalnya kebugaran pokok d Tanimbar yang makin mencekik dan berbanding terbalik dengan penghasilan kaum buruh atau pekerja yang masih di bawah standar atau dibawah UMR bagi beberapa pengusaha yang penghasilan di atas 1 miliar ke atas.

Belum lagi pasca ribuan tenaga honorer di lingkup pemkab Kepulauan Tanimbar yang dirumahkan, menambah angka pengangguran dan beban hidup keluarga yang tinggi.

“SBSI FTNP Tanimbar hadir, mengajak para pekerja baik itu tukang ojek, sopir, pekerja warung makan, pekerja di toko, wartawan, pekerja di penginapan, hotel, nelayan dan semua pekerja non PNS dan TNI Polri untuk mari berserikat bersama-sama, saling membantu memperjuangkan hak-hak pekeja serta menciptakan hubungan industrial yang harmonis antara pekerja (kaum buruh) dengan pengusaha”. Ungkapnya

Hidup Buruh
SBSI Kuat Rakyat Sejahtera
SBSI Bersatu Pasti Menang

(Joko)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *