Kodim 1426 Takalar Bersama Pemkab Takalar Gelar Pasar Murah Menjelang Ramadhan

Uncategorized21 Dilihat

TAKALAR – Bersama Pemerintah Daerah, Kodim Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan pasar murah menjelang Bulan Ramadhan guna meringankan beban warga kurang mampu yang dilaksanakan selama dua hari di Kec. Galesong Kabupaten Takalar. Kamis, 7/3/2024.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han menyampaikan dalam pasar murah tersebut, berbagai barang kebutuhan pokok masyarakat dijual. Seperti beras, minyak goreng, gula pasir, sayur mayur dan kebutuhan lainnya. Harga murah yang ditawarkan membuat warga sekitar menyerbu pasar murah tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menstabilkan harga bahan pokok yang mengalami kenaikan menjelang bulan Ramadhan.

“Dalam pasar murah ini warga dapat membeli bahan pokok dengan harga yang relatif murah dibanding harga di pasaran dan kami melaksanakan kegiatan pasar murah ini yang merupakan program teritorial dari Kodim menjelang bulan Ramadhan, “kata Dandim.

Dandim berharap kegiatan pasar murah tersebut dapat membantu masyarakat Kabupaten Takalar untuk mendapatkan kebutuhan pokok dasar dengan harga murah. Pasar murah tersebut hanya digelar selama dua hari dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, ungkapnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *