Kodim 1426 Takalar Terus Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pasar

Uncategorized507 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com |  Kodim 1426/Takalar terus melaksanakan kegiatan pembersihan Pasar bersama personel dari Polri, Dinas Kebersihan dan BNPB Takalar serta masyarakat di Pasar Bontolebang Desa Moncong Komba Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Rabu, 20/12/2023.

 

Kapan Arh Jamaluddin Danramil 1426-02/Polsel yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu semua pada kesempatan hari ini untuk hadir melaksanakan pembersihan Pasar Bontolebang semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah buat kita semua.

 

“Pagi ini mari sama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan Pasar dengan penuh semangat dan bertanggungjawab atas sektor masing-masing yang telah dibagikan, “ungkapnya .

 

Kegiatan Pembersihan Pasar ini tentunya bertujuan agar kondisi pasar yang semula kotor bisa menjadi bersih dan indah dipandang mata.

 

Selain itu dapat mencegah adanya nyamuk-nyamuk yang bersarang pada tumpukan sampah sehingga kita bisa terhindar dari penyakit, air yang tergenang di selokan-selokan dapat dapat mengalir dengan lancar lagi, “tambahnya. (Pendim 1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *