Koramil 03/Tompobulu Aktif Mengajak Warga Binaan Melaksanakan Karya Bakti

Uncategorized35 Dilihat

BANTAENG – Babinsa Jajaran Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng aktif menggelar Karya Bakti dalam rangka mengantisipasi banjir dan wabah penyakit yang kali ini dilaksanakan di pasar lambocca yang di pimpin oleh Serma Arman Fitra (Danposramil Pa’jukukang) mengajak Bhabinkamtibmas, Staf Desa dan warga sekitar pasar bersama sama membersihkan pasar lambocca di Desa Biangkeke Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Kamis (08/02/2024)

Serma Arman Fitra mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan petunjuk dari Komando atas untuk seluruh jajaran TNI-AD sebagai wujud kepedulian dan Peran aktif TNI-AD dalam mencegah bencana alam seperti banjir dan juga timbulnya wabah penyakit akibat lingkungan yang kurang bersih.
” Mengingat kondisi cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan, jadi kami memastikan untuk membersihkan sampah yang menumpuk dan berserakan yang bisa menjadi tempat bersarangnya nyamuk DBD berkembangbiak ” ucapnya.

Ditambahkan juga oleh Serma Arman Fitra bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan juga sebagai bentuk sinergitas TNI dan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 03/Tompobulu,” jelas Serma Arman Fitra. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *