Koramil 1426-01/Polut Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bersihan Saluran Air Dan Pekarangan Sekolah

Uncategorized23 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com | Tidak kata berhenti untuk wujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan antisipasi banjir serta mencegah wabah penyakit. Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar mengajak masyarakat kerja bakti pembersihan saluran air dan pekarangan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Selasa, 2/04/2024.

“Kegiatan kerja bakti seperti bersih-bersih saluran air dan lingkungan yang dianggap kotor adalah merupakan wujud nyata yang dilakukan oleh satuan teritorial kewilayahan dengan kegiatan meliputi pembersihan Pasar, pembersihan Saluran Air, “ungkap Danramil Kapten Inf Ashar.

“Menurutnya “Kegiatan seperti ini adalah hal yang positif karena selain mencegah terjadinya bencana banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran berbagai macam penyakit seperti demam berdarah, dan juga meningkatkan kesadaran warga untuk selau peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar serta tidak membuang sampah sembarangan, “tutur Danramil (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *