Lestarikan lingkungan jajaran 1426-7 /patalangsan bersama 3 pilar serentak laksanakan penanaman pohon

Uncategorized64 Dilihat

TAKALAR – Personel TNI dari Babinsa Jajaran Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar bersama Tiga Pilar melaksanakan kerja bakti Penanaman Pohon serentak dalam rangka penghijauan lingkungan di wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum’at, (19/1/2024)

Kapten Inf Muhammad Nur Danramil 1426-07/Pattallassang mengatakan, “Hari ini Jajaran Koramil 07 Pattallassang bersama dengan Tiga Pilar, melaksanakan penanaman pohon secara serentak di tiap tiap Desa/Kelurahan dalam rangka penghijauan lingkungan, pohon yang ditanam diberbagai lokasi antara lain pohon kelapa, pohon sengon dan pohon mahoni, “kata Danramil.

Penghijauan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan TNI untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar menjadi lebih sehat, sejuk dan Asri.

“Melestarikan lingkungan hidup dengan Penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya, ”ujarnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *