Melalui Giat Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Jelang Pemilu

Uncategorized572 Dilihat

Takalar – kabar21. Com | Polsek Marbo melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontoparang Bripka Muh. Sukri terus berupaya menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

Kegiatan tersebut diwujudkan dalam bentuk sambang, patroli dialogis dengan menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada warga binaan di Dusun Bontoparang, Desa Bontoparang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Minggu, (26/11/2023).

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

 

“Kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai colling sytem menjelang Pemilu 2024, agar situasi Kamtibmas tetap damai dan sejuk”, jelas Kapolsek.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik“, jelas Iptu H. Sarro.

 

Petugas mengajak masyarakat menciptakan situasi yang damai menjelang, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“kami berharap seluruh komponen masyarakat dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, agar tercipta Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk“, pungkas Kapolsek.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *