Melalui Program Coffe Morning, Polres Kepulauan Tanimbar Bersama Awak Media Bangun Sinergitas  

Uncategorized421 Dilihat

Tanimbar – Kabar21.com | Untuk terus membangun sinergitas Polres Kepulauan Tanimbar bersama Awak media, program caffe morning terus digalang oleh Kapolres AKBP Umat Wijaya, S.I.K.,

dan program ini berlangsung di Wisata Pantai Weluan, Desa Olilit Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (25/11).

 

Acara Coffee Morning, bertujuan untuk selalu membangun sinergitas antara awak media dan Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar yang di Nakhodai oleh AKBP. Umar Wijaya, S.I.K, dilansungkan di wisata Pantai Weluan dengan Diskusi dan canda tawa bersa sejumlah awak media.

 

Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., Kasat Lantas AKP D. Fenanlampir, Kasat Intelkam Iptu Edison S Letelay, S.Sos., serta Kasi Humas Iptu O. Batlayeri, dan diikuti oleh sejumlah Wartawan dari Media Cetak maupun Elektronik yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Dalam diskusi dan dialog bersama sejumlah awak media, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada sejumlah awak Media yang telah hadir, selanjutnya Kapolres juga menjelaskan terkait kegiatan Coffee Morning bersama Awak Media yang merupakan ajang bentuk silaturahmi tatap muka sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajarannya di Polres Kepulauan Tanimbar dalam meningkatkan Sinergitas dan kerja sama yang baik.

 

Kapolres mengakui jarang bertemu, namun sebagai Pimpinan, orang nomor satu dilingkungan Polres Kepulauan Tanimbar justru memberikan dan mengapresiasi kinerja Jurnalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, secara terkontinyu selalu mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Kepulauan Tanimbar hingga saat ini.

 

“Disamping itu, Kapolres mengajak Jurnalis untuk tetap profesional dalam menyajikan Berita yang Positif dan tidak memberitakan hal-hal yang berbau provokatif, apalagi jelang Pemilihan Umum 2024 yang sedang berlansung.

 

Kapolres berharap dan mengajak sejumlah Jurnalis untuk tidak provokatif dalam pemberitaan, beritakanlah yang sejuk, apalagi saat ini kita dihadapkan dengan pentahapan dan proses-proses Politik pada Pemilu 2024 yang akan datang dan meminta Jurnalis untuk selalu berkomitmen dalam mendukung Pemilu yang damai, serta mendukung gerakan anti Hoax demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

 

Coffee Morning diskusi terkait dengan proses – proses Penegakan hukum diantaranya seputar kasus Leasing, Perlindungan Wartawan hingga pelanggaran Pemilu yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan banyak lagi kegiatan yang harus menjadi bahan evaluasi kedepan, termasuk beberapa masukan dari wartawan yang jadi catatan Kapolres yang akan diagendakan untuk di evaluasi untuk perbaikan kedepan termasuk menekan angka pelanggaran Pemilu kedepan.

 

Setelah selesai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pernyataan Deklarasi Damai yang menyatakan “Polres Kepulauan Tanimbar bersama Jurnalis, Siap mendukung Pemilu 2024 dan menolak segala bentuk Provokasi dan Berita Hoax yang dapat merusak Kesatuan dan Persatuan Bangsa di Bumi Duan Lolat, Salam Presisi”, Giat Coffee Morning pun ditutup dengan Foto bersama.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *