Membaur Dengan Warga, Personil Koramil 1426-07/Pattallassang Kerja Bakti Wujudkan Kebersihan Lingkungan

Uncategorized67 Dilihat

TAKALAR – Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-07/Pattallassang, Kodim 1426/Takalar, mengajak instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis (7/3/2024).

Dengan penuh semangat Personel Koramil 07/Pattallassang bersama dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran air.

Bati Tuud Koramil 1426-07/Pattallassang Serma Syamsuddin mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran sebagai satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan menciptakan lingkungan bersih, ”tuturnya.

“Cuaca saat tidak menentu kadang hujan kadang panas, untuk itu kami bersama masyarakat melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan selokan dengan tujuan untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir pada saat hujan tiba, dan juga agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit, ”ungkapnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *