Meski hujan turun personel sat lantas polres takalar tetap semangat pengaturan pagi

Uncategorized57 Dilihat

Anggota Satuan Lalulintas Polres Takalar, Aida Wahyu bersama anggota tetap semangat melaksanakan tugas pengaturan lalulintas di Simpang Tiga Jalan poros Pari’risi, Senin (29/1/2024) pagi. Meski hujan turun, Aipda Wahyu tetap bersemangat untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Pengaturan lalulintas pagi menjadi prioritas utama, dan hujan bukanlah penghalang bagi anggota Polri yang selalu siaga dalam melaksanakan tugasnya. Meskipun dilengkapi dengan mantel hujan, mereka tetap memperhatikan kondisi jalan yang basah dan licin, menjaga keamanan lalu lintas dengan hati-hati.

Petugas lalulintas di jalan memiliki tanggung jawab besar sebagai pengatur lalu lintas, yang membutuhkan kesabaran dalam menghadapi pengguna jalan. Hati dengan niat ibadah menjadi pendorong utama, terutama karena profesi ini memiliki dampak besar terhadap keselamatan pengguna jalan.

Situasi di wilayah Takalar pada pagi hari tergolong padat dan ramai, karena warga memulai aktivitasnya. Untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan, petugas lalulintas berperan penting dalam mengatur arus kendaraan yang melintas.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos. M.H mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas. “Dengan demikian, kita semua dapat berkendara dengan aman dan nyaman,” tuturnya. 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *