Pastikan aman dan lancar polres takalar kawal ketat pendistribusian logitik pemilu dari Makasar ke takalar

Uncategorized77 Dilihat

Takalar — Untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu sampai ketujuan, Polres Takalar melaksanakan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2024 bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Takalar. Kamis (4/1/2023).

Penjemputan serta pengawalan itu dilakukan oleh Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha, dan Ketua Bawaslu Nellyati Makkarumba yang dikawal oleh anggota Polres Takalar dipimpin Kasubnit Dalmas II Bripka Jufri Hadiwinata, di Depo PT Tanto Makassar jalan Koptu Harun, Kotamadya Makassar.

Adapun logistik Pemilu yang didistribusikan adalah berupa surat suara PPWP dan DPD dengan rincian sebagai berikut :
1). Surat suara PPWP sebanyak 118 Dos.
2). Surat suara DPD sebanyak 233 Dos.

Logistik Pemilu tersebut diangkut dari Makassar pada pukul 18.00 Wita menuju Kabupaten Takalar dengan menggunakan mobil Truk Toyota Dyna warna Merah, Nomor Polisi DD 8446 NG, dan tiba digudang Logistik KPU Takalar jalan Badaming Dg. Rani, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar pada pukul 20.00 Wita dalam keadaan aman dan lengkap.

Kedatangan Logistik Pemilu tersebut di Gudang Logistik KPU turut disaksikan dan diawasi oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, Kasat Intelkam IPTU Asrullah.SH, Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha, Ketua Bawaslu Nellyati Makkarumba, Kasubsi Bidang Intelijen Kajari Takalar Andi Ikhsan Alfatih, SH., MH dan para Komisioner KPU Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi mengatakan, pengawalan Distribusi Logistik Pemilu dari Makassar ke Takalar melibatkan 6 (enam) orang personel Polres Takalar.

“pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan demi kelancaran Pendistribusian sampai di gudang Logistik KPU Kabupaten Takalar”, Ujar Kabag Ops.

“kita akan selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu Takalar untuk memastikan pengawalan logistik Pemilu berjalan aman dan lancar baik saat penjemputan, pengawalan maupun sampai di Gudang Logistik KPU Takalar”, pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *