Pastikan Aman, Personel OMB Polres Kepulauan Tanimbar Lakukan Pengamanan Doa Bersama Para Caleg Jemaat GPM

Uncategorized542 Dilihat

kabat21.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Pastikan berjalan aman dan lancar, Personel gabungan Satgas Ops Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023-2024 Polres Kepulauan Tanimbar melaksanakan Pengamanan pada kegiatan Doa Bersama oleh para Calon Legislatif (Caleg) yang merupakan Warga Jemaat GPM, Selasa (19/12) malam.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 19.00 Wit hingga pukul 20.15 Wit tersebut dipimpin oleh Kasi Humas Polres Kepulauan Tanimbar Iptu O. BATLAYERI selaku Kasatgas Humas, yang bertempat di Gedung Gereja Ebenheazer Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Adapun rangkain kegiatan tersebut yaitu Imbauan oleh Pemerintah Daerah yang dibacakan oleh Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Kepulauan Tanimbar selanjutnya Arahan Ketua Klasis GPM Tanimbar Selatan Pdt. H. R. Tupan, S.Th, M.Th., dan ditutup dengan Doa bersama yang di pimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Saumlaki Pdt. Ny. A. Ch. Sabono, S.Th.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasatgad Humas Iptu O. BATLAYERI mengatakan bahwa kehadiran Polri khususnya Polres Kepulauan Tanimbar pada lokasi Pengamanan tersebut guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama acara berlangsung.

“Kehadiran Polisi tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang hadir maupun kepada para Calon Legislatif selama acara berlangsung” jelasnya.

Puluhan Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024 Polres Kepulauan Tanimbar dikerahkan untuk mengamankan kegiatan Doa bersama oleh para Calon Legislatif (Caleg) yang merupakan Warga Jemaat GPM.

Iptu OLOFIANUS BATLAYERI selaku Kasatgas Humas menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dimaksud diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang maupun sampai pada pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.(joko)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *