Peduli Kebersihan lingkungan, Babinsa Kelurahan Bonto Rita Ajak Warganya Pembersihan Selokan

Uncategorized38 Dilihat

BANTAENG – Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Serka Syamsuddin mengajak warga binaan melaksanakan karya bakti pembersihan selokan di Kelurahan Bonto Rita Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Kamis (22/02/2024).

Sasaran selokan yang dibersihkan sebelumnya tersumbat oleh tumpukan sampah dan tanah sehingga mengakibatkan air tidak lancar, Babinsa Kelurahan Bonto Rita tampak kompak bahu membahu membersihkan selokan yang ditutupi tanah dan sampah yang mengganggu aliran air sehingga air tidak lancar.

Pembersihan selokan yang dilakukan  bersama-sama tersebut merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat mengingat, saat ini sudah memasuki musim hujan, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ke tujuannya.

Di samping membersihkan selokan, Babinsa Kelurahan Bonto Rita Serka Syamsuddin juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah di sekitar kita,” pungkasnya. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *