Peduli lingkungan personel koramil 1426/04 mapsu bersama masarakat bersihkan dermaga dan saluran air

Uncategorized25 Dilihat

TAKALAR – Personel TNI dari Koramil 1426-06/Mapsu Kodim 1426/Takalar, bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Dermaga dan saluran air dari sampah, di Dermaga Kel. Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar. Rabu, 17/1/2024.

Lettu Arh Arfah Danramil 1426-06/Mapsu mengatakan bahwa “pembersihan Dermaga dan saluran air, terus dilaksanakan jajaran Kodim 1426/Takalar dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan, “ungkap Danramil.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan memelihara sarana dan prasarana infrastruktur demi menunjang kesejahteraan dan kenyamanan bersama, hal tersebut dilakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong.

“Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting sekali, terutama saat ini memasuki musim penghujan yang rawan dengan berbagai macam penyakit. Dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor, “terangnya.

Danramil juga menghimbau bahwa kebersihan lingkungan adalah sebagian besar tanggungjawab kita bersama, tidak hanya bersifat perorangan tetapi harus di pelihara dengan terus menerus dengan selalu menjaga kebersihan, guna mendukung program dari pemerintah, “tambah Danramil (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *