Peduli Sesama, Aiptu BUCE R. LIUFETO Berikan Bantuan Sosial Kepada Para Janda, Lansia Dan Warga Kurang Mampu

Uncategorized98 Dilihat

 

kabar21.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Ps Kanit II Dalmas Sat Samapta Aiptu BUCE R. LIUFETO berikan bantuan Sembako kepada para Janda, Lansia, Anak Yatim Piatu dan Warga yang kurang mampu secara ekonomi di Desa Watidal, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (15/12).

 

Disela-sela pelaksanaan Tugas dalam mengawal Logistik Pemilu, Aiptu BUCE R. LIUFETO didampingi Istri Ny. ELSYE LIUFETO serta turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Watidal Aipda M. SERHALAWAN, berkesempatan menyambangi para Janda, Lansia, Anak Yatim Piatu dan Warga yang kurang mampu, dengan menyisihkan gaji setiap bulannya guna memberikan sedikit bantuan berupa Sembako.

 

Diketahui pemberian Bantuan Sosial ini merupakan inisiatif dari Aiptu BUCE R. LIUFETO beserta Isteri dalam rangka menyambut Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru tanggal 01 Januari  2024. Tak hanya itu, kegiatan pemberian Bansos tersebut sudah sering dilakukan Aiptu BUCE R. LIUFETO bersama Isteri.

 

Kepada Media Humas, Ps Kanit II Dalmas Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar Aiptu BUCE R. LIUFETO mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tidak seberapa, namun hal itu merupakan bentuk kepedulian dengan penuh keikhlasan dan semoga dapat meringankan beban Masyarakat diantaranya Para Lansia, Janda, Anak Yatim Piatu serta Warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

 

“Penyaluran Bantuan ini merupakan kegiatan yang sudah sering kami lakukan guna meringankan beban Masyarakat kurang mampu, serta merupakan kepedulian kami” ungkapnya.

 

Ia berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan semangat dan motivasi bagi para Warga terutama para Lansia, para Janda, Anak Yatim Piatu hingga Warga yang kurang mampu dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

 

Aiptu BUCE R. LIUFETO menyebut, pembagian  Bansos akan terus dilakukan. Hal ini sebagai upaya menebar kebaikan dan juga berharap, apa yang dilakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama dan dapat bermanfaat guna meringankan beban hidup warga Masyarakat yang kurang mampu.(joko)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *