Pengaturan pagi Polsek polut berikan pelayanan prima kepolisan bagi masarakat

Uncategorized18 Dilihat

Kabar21.com Kepadatan arus lalu lintas pagi hari tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, Personel Polsek Polut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP H. Totok Rohyadi, hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas pagi di simpang tiga jalan poros Palleko, agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, Selasa pagi (6 / 2 / 24).

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini sesuai dengan atensi dari Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si, masyarakat sangat memerlukan kehadiran Personel Polisi ketika arus lalu lintas padat untuk memudahkan beraktivitas serta mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personel Polsek Polut pada simpul simpul jalan untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Selain itu keberadaan personel Polri di lokasi strategis tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga dari aksi pelaku kejahatan jalanan.

Saat di konfirmasi Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut AKP H. Totok Rohyadi mengatakan pihaknya telah menempatkan personil di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat yang hendak beraktifitas termasuk para pelajar yang berangkat ke sekolah untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucapnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *