Peringati HUT Ke-78, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Uncategorized21 Dilihat

BANTAENG – Dalam rangka memperingati HUT Persit ke-78 tahun 2024, Ketua persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng Ny. Meri Eka Agus Indarta bersama pengurus dan anggota persit turun langsung bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Rujab Dandim, Jl. Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Rabu (03/04/2024).

Ny. Meri Eka Agus Indarta, selaku Ketua Persit, mengatakan bahwa pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk amal di bulan suci Ramadhan, tetapi juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Persit KCK yang ke-78 tahun 2024.

“Dalam momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kami dari Persit KCK Cabang XXVII, berbagi sedikit rezeki dengan membagikan takjil kepada masyarakat, kami berharap sedikit rezeki yang kami berikan dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi mereka yang menerima,” ungkap Ny. Meri.

Ny. Meri menambahkan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan wujud nyata kepedulian Persit terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan agar dapat berbuka puasa tepat waktu.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kebersamaan di bulan Ramadhan, serta meningkatkan semangat Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng dalam mendukung tugas suami di satuan TNI AD.

Kegiatan ini pun mendapatkan respon positif dari masyarakat yang menerima takjil, dia merasa senang dan bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Persit dari Kodim 1410/Bantaeng. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *