Persit KCK cab.XVIII Dim 0608/cianjur berbagi di Jum’at berkah

Uncategorized71 Dilihat

CIANJUR KABAR21.COM- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur hari ini kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. Sebanyak 50 nasi kotak dan sayuran dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar Makodim 0608 Cianjur dan warga sekitar, Jumat (19/01/2024).

Dalam kegiatan yang bertajuk Jumat berkah tersebut dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur Ny. Noventi Fanany bersama pengurus Persit KCK Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur.

Kapten Chb Ijudin selaku Pembina harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur, mengatakan bahwa kegiatan jumat berkah berbagi kepada masyarakat ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur terhadap masyarakat dan lingkungan yang berada di sekitar Makodim 0608/Cianjur.

“Alhamdulillah hari ini kami masih bisa menggelar kegiatan berbagi untuk menyediakan sarapan pagi dan saluran yang dapat di masak kepada pengguna jalan yang ada di sekitar Makodim 0608/Cianjur,” ujarnya.

“Sebanyak 50 kotak nasi kami bagikan hari ini, sayuran, minyak goreng, tahu, tempe yang dapat dimasak dan saya berterima kasih kepada Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0608/Cianjur yang telah menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi,” imbuhnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang diselenggarakan bisa menambah berkah dan bisa sedikit membantu dalam menyediakan sarapan pagi dan hidangan sayur mayur kepada masyarakat.

“Harapan saya kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

(Pendim 0608/Cjr)
(Firman Soemarna Atmadja)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *