Personel koramil1426/01 polut ajak warga dan siswa sekolah gotong royong bersihkan saluran air

Uncategorized33 Dilihat

TAKALAR – Personel Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar ajak warga dan Siswa Sekolah Dasar gotong royong bersihkan saluran air, agar terlihat, bersih, rapi dan indah. Kerja bakti membersihkan saluran air/got sepanjang 500 meter di SD Inpres Nomor 110 Kelurahan Mattompodalle Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Jum’at, (12/1/2024)

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ashar, S.Pd (Danramil 1426-01/Polut) dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan, anggota Koramil bersama warga dan siswa Sekolah Dasar membersihkan sampah/kotoran yang ada di dalam saluran air di kiri kanan jalan dengan menggunakan alat seperti cangkul, sekop, sapu dan gerobak untuk mengangkut sampah organik maupun non organik.

Menurut Danramil, di musim hujan saat ini, nyamuk semakin mudah menemukan genangan air yang menjadi tempat ideal untuk bertelur dan memperbanyak populasinya. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan dan menjaga agar nyamuk tidak menemukan tempat untuk berkembang biak, “ungkapnya.

“hal ini perlu diwaspadai, karena nyamuk adalah serangga pembawa beragam penyakit mematikan, salah satunya demam berdarah, dan saat ini sudah banyak masyarakat yang masuk rumah sakit akibat Demam Berdarah, “tambahnya. (Pendim 1426) red gjr

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *