Personel Polres Takalar Ikuti Uji Kesamaptaan Jasmani Periode I Tahun 2024

Uncategorized51 Dilihat

Polres Takalar kembali menggelar Uji Kesamaptaan Jasmani berkala bagi seluruh personil Polres Takalar, bertempat di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dari informasi yang didapatkan awak media dilapangan, kegiatan Uji Kesamaptaan Jasmani Berkala Periode (I) Tahun 2024 tersebut akan berlangsung selama empat hari, mulai dari hari Rabu 06 Maret hingga hari Sabtu tanggal 09 Maret 2024.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melalui Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, menyampaikan bahwa seluruh anggota wajib mengikuti Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Takalar, agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas.

Kompol Alaudiin Torki mengimbau kepada seluruh personil polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Kamis, 07/03/2024.

Sebelum melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani tersebut, personil Polres Takalar wajib melakukan pengecekan kesehatan Rikkes yang dilakukan tim dari Sie Dokkes Polres Takalar untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, dan ujian beladiri Polri yang diikuti oleh PJU Polres Takalar dan seluruh personil Polres Takalar dan polsek jajaran.

“Saya berharap kepada seluruh personil, agar mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani ini dengan bersungguh-sungguh dan serius”, ujar Alauddin Torki.

“Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,” imbaunya saat memimpin jalannya kegiatan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *