Personel Polsek Mdona Hyera Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Laut, Berikan Rasa Aman Bagi Aktifitas Penumpang di Dermaga.

Uncategorized608 Dilihat

 

kabar21.com-Polres Maluku Barat Daya – Sebagai perwujudan tugas Polri dalam upaya meningkatkan efektifitas Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, personel KPPP Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan pada Dermaga Pelabuhan Laut guna memastikan aktifitas penumpang kapal dapat berjalan dengan lancar demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kali ini  Polsek Mdona Hyera menempatkan personel KPPP Bripka S. Wakanno untuk melakukan pengamaman saat kedatangan kapal KM. Sabuk Nusantara 67 yang tiba di Dermaga Pelabuhan Laut Mahaleta Kecamatan Mdona Hyera pukul 11.30 Wit pada Minggu siang (17/12/2023).

 

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan Personel KPPP Polsek Mdona Hyera saat kedatangan kapal maupun keberangkatan kapal dari pelabuhan laut Mahaleta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang melakukan aktifitas di dermaga.

 

Secara terpisah Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Pulung Wietono, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Wempi R. Paunno mengatakan, Personel Polri dalam melakukan pengamanan di pelabuhan laut telah memberikan himbauan dan mengingatkan para penumpang untuk selalu waspada dan berhati-hati selama berada dikapal serta menjaga barang bawaan, utamakan keselamatan diri dengan mematuhi semua pemberlakukan aturan di kapal selama melakukan pelayaran khususnya mentaati protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman terhadap para penumpang yang melakukan aktifitas di dermaga, selain meningkatkan silaturahmi diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik terhadap masyarakat.

 

“  Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri ini merupakan upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pengamanan di Dermaga Pelabuhan Laut guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” tutup Kasi Humas.(gayus)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *