Personil Koramil 1414-06/Sangalla Laksanakan Pembersihan Jalan

 

TANA TORAJA – Bertempat di Lembang Rante La’bi Kambisa, Kec. Sangalla Utara, Kab. Tana Toraja, telah berlangsung Kerja Bakti dalam rangka pembersihan jalan, dan dahan pohon yang menutup badan jalan.
Rabu, 03/01/2024

Babinsa Koramil 1414-06/Sangalla melaksanakan kegiatan karya Bakti pembersihan dahan pohon yang mulai menutup sebagian badan jalan. Giat pemotongan pohon tersebut dilakukan dalam upaya mencegah dan menghindari kemungkinan terjadi nya kecelakaan bagi pengendara yang menutup jalan.

Sementara itu, Danramil 1414-06/Sangalla, Kapten Inf Daud Sampe mengutarakan, “Benar, kami bersama Kepala Lembang Rante La’bi, dan Masyarakat membersihkan dahan pohon yang membahayakan pengendara.” Tuturnya.

Danramil lantas menambahkan, “Melaksanakan Pemotongan dahan pohon ini agar pengendara lebih aman dan tidak terjadi kecelakaan bagi pengendara sepeda motor dan mobil.

Kepala Lembang, mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang sudah hadir dan peduli gotong royong bersama warga untuk membersihkan dahan yang menutup jalan.

“Terima kasih pada bapak-bapak Babinsa Socah yang telah bergotong royong bersama warga Lembang Rante La’bi, sehingga pemotongan dahan pohon di pinggir jalan dapat berjalan lancar dan aman.” Tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *