Pesan danrem prajurit harus memberi contoh dan tauladan bagi masarakat

Uncategorized51 Dilihat

Watampone – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. RR. Endang Sugeng Hartono, beserta rombongan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1415/Selayar, Jln. Kelapa No. 10 Kel. Benteng Utara Kec. Benteng Kab. Kep. Selayar Sulsel. Rabu (17/01/2024).

Kedatangan Danrem 141/Todopuli disambut hangat oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar Ny. Irhamni Nanang Agung Wibowo, S.Pd bersama Forkopimda, kesempatan ini juga didekorasi dengan penyambutan khas, dimulai dari pengalungan kain sarung adat, disertai pemberian hand buket indah, serta tarian adat Padupa.

Danrem 141/Tp dalam arahannya menyampaikan penghormatan yang sebesar besarnya kepada para prajurit dan ibu-ibunya yang dengan setia mendampingi para suami tugas di Kodim 1415/Selayar dimana mengingat pulau selayar ini masih memiliki pulau-pulau terdepan yang masih tergolong daerah yang terpencil dan saya juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada para prajurit Kodim 1415/Selayar dimana dari segi pelanggaran nihil dilihat dari hasil paparan yang disampaikan komandan Kodim.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bagi prajurit dan keluarga besar Kodim 1415/Selayar untuk selalu menjaga kesehatan dan ciptakan kondisi yang baik didaerah Toritorial Kodim 1415/Selayar diharapkan anggota Kodim 1415/Selayar harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat untuk meminalisir terjadinya konflik serta bagi para aggota yang anaknya ingin mengikuti seleksi calon TNI agar disiapkan dengan baik sejak dini.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan perintah langsung dari Bapak Panglima TNI dua hari yang lalu tentang berita dimedia yang mencoba memprovokasi kenetralitasan TNI dan diharapkan jangan sampai terpancing selama tidak bersentuhan langsung dengan anggota serta Pemilu sudah dekat diharapkan kita tetap netral jangan sampai hanya karena beda pilihan bisa terjadi konflik. (Penrem 141/Tp).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *