Pimpinan gelar apel pasukan persiapan pengamanan pergantian malam tahun baru 2024 ini pesan Kapolres takalar

Uncategorized129 Dilihat

Dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan tahun baru 2024, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di halaman apel Polres Takalar, Sabtu (31/12/2023) sore.

Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh personil TNI dari Kodim 1426 Takalar, Sub Den POM, personil Polri dari Polres Takalar serta personil dari Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya Kapolres Takalar mengatakan Apel pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2024 di wilayah Kabupaten Takalar, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya.

“Seperti yang kita ketahui, disetiap pergantian malam tahun baru aktifitas kegiatan masyarakat meningkat, untuk itu mari kita berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Takalar dalam pergantian malam tahun baru 2024”, tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan yang ada sesuai pelaksanaan tugas.

“Laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jalin sinergitas dan kolaborasi dengan instansi lain demi kelancaran pelaksanaan tugas”, pesannya.

Diakhir arahannya, Kapolres kembali berpesan kepada personel pengamanan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *