Polres takalar aman kan musik puncak malam konser Raya 64 tahun kabupaten takalar

Uncategorized14 Dilihat

Polres Takalar jajaran Polda Sulsel menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan Puncak Malam Konser Raya 64 Tahun Kabupaten Takalar, di Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar, dengan menghadirkan artis papan nama Ibu Kota Jakarta. Jumat (09/02/2024).

Dalam pengamanan kali ini, Polres Takalar menerjunkan sebanyak 247 orang personelnya dibantu personel TNI Kodim 1426/Takalar, Sub Den POM, Sat Pol PP, dan Dishub guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan acara hiburan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus yang memimpin apel pengaman menyampaikan pengamanan yang dilakukan guna menjamin jalannya konser agar berjalan aman, lancar dan sukses.

“Laksanakan tugas Pengamanan dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab, serta saya tekankan  kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan konser untuk tetap menjaga agar kegiatan konser musik dan kondisi Kamtibmas yang ada senantiasa kondusif,” ucapnya.

“Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya hiburan”, pungkas Kabag Ops.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *