Polres takalar bantu mesjid nurul hidayah pa topakang dengan mimbar masjid

Uncategorized732 Dilihat

Polres Takalar Bantu Masjid Nurul Hidayah Pa’toppakang Dengan Mimbar Khotib

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Pa’toppakang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. 22 Desember 2023.

Kegiatan Safari Jumat dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Mimbar Khotib dari Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si kepada pengurus masjid Nurul Hidayah Pa’toppakang

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta AKP H. Basri saat menjadi Khotib Solat Jumat mengimbau warga untuk menghindari segala bentuk penyakit masyarakat, seperti minum-minuman keras, judi, narkoba serta tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

Kasat Samapta juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk turut serta mengsukseskan Pemilu 2024, dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Mari kita menjaga situasi di Desa kita ini tetap aman dan kondusif. Tetap jaga silaturahmi walaupun beda pilihan, jangan mudah percaya dengan Hoax, dan hindari praktek money politik”, pesan Kasat Samapta.

Terkait bantuan Mimbar Khotib, AKP H. Basri mengatakan bantuan mimbar tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Takalar terhadap rumah tempat ibadah.

“Kami berharap bantuan mimbar khotib tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam kegiatan keagamaan, dan semoga apa yang kami berikan dapat bernilai pahala disisi Allah SWT”, Pungkas. H. Basri.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *