Polsek Panyileukan dan Babinsa Melaksanakan Patroli Dialogis Kepada Warga Binaan

Uncategorized25 Dilihat

1. Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan dan Babinsa Melaksanakan Patroli Dialogis Kepada Warga Binaan

2. Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Bersama Babinsa Gelar Sambang Wilayah

3. Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan dan Babinsa Temui Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

4. Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Bersama Babinsa Lakukan Patroli Dialogis Kunjungi Tokoh Masyarakat

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Panyileukan* Sebagai wujud sinergitas TNI Polri dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat. Bhabinkamtibmas Cipadung Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aipda Taufiq Gustiana, A.Md., bersama Babinsa Serka Rudianto melakukan patroli dialogis dan sambang kepada tokoh masyarakat Bapak Jaja Jaenudin di Rw. 02 Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru. Kamis (07/03/2024).

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar TNI dan Polri dengan para tokoh masyarakat di wilayah Polsek Panyileukan sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud di masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak TNI Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri, khusus nya didalam bersama – sama menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, jelas Kapolsek.

Selain itu melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa terhadap warga binaan tersebut, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas, pungkas Kapolsek.

Bandung, 07 Maret 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han
red.gjr

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *