Polsek Regol giat kryd dimpimpin Kapolsek Regol antisipasi curas curat curanmor dan gangguan Kamtibmas lain nya

Uncategorized24 Dilihat

Kabar21com Polsek Regol Gelar KRYD Antisipasi Tindak Kejahatan malam dan Gangguan Kamtibmas Lainya

KRYD Polsek Regol Patroli Malam dan Strong Point Ditempat tempat Rawan Kejahatan.

Polsek Regol Giat KRYD Antisipasi Kejahatan Jalanan Malam Hari

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol* Gelar KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ); dengan melaksanakan patroli mobile skala besar Antisipasi Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Narkoba, Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, Miras dan kejahatan malam  lainya  serta melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan kejahatan.
Kegiatan  KRYD malam hari di laksanakan oleh gabungan piket fungsi Samapta, Lantas. Reskrim, Bhabinkamtibmas, dengan cara melaksanakan Patroli Jalan Raya di Wilkum Polsek Regol dan di lanjutkan dengan Operasi Kepolisian dengan sasaran kendaraan R.2 maupun R.4 yang menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis maupun tidak di lengkapi dengan surat surat kendaraan bermotor.

Adapun Hasil Kegiatan KRYD:*
Polsek Regol Telah mengamankan beberapa kendaraan yang menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis maupun yang tidak di lengkapi dengan surat kelengkapan kendaraan bermotor, dan selanjutnya di bawa ke mako Polsek Regol.

Kegiatan KRYD ini untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kerawanan malam lainnya diantaranya Antisipasi kelompok motor dan balapan liar, Antisipasi tempat tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari bentrokan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi S.I.K., M.I.K  mengatakan bahwa tujuan di laksanakannya giat rutin  KRYD ini adalah dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Polsek Regol dan Kota Bandung pada umumnya dan mengantisipasi tindak pidana Curanmor, Curas, Senpi, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya, serta untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada malam hari.

Bandung Kota, 10 Februari 2024
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han(red Ganjar)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *