Polsek Wetar Bersilaturahmi Dengan Warga Melalui Pembagian Takjil Jelang Buka Puasa.

Uncategorized55 Dilihat

Polres kaluku Barat Daya – ianar21.com | Memasuki bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah Polri terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat sebagai implementasi program Polri Presisi 2024, Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengayomi dan membimbing masyarakat sebagai pilar utama terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

 

Terkait hal tersebut Polsek Wetar meluncurkan program kegiatan dengan mendatangi warga bersilaturahmi dan membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa menjelang buka puasa berlangsung di Desa Ilwaki Kecamatan Wetar Selatan pukul 17.45 Wit pada Jumat sore (29/03/2024).

 

Kegiatan pembagian Takjil dilakukan oleh Kapolsek Wetar Ipda Giovani B. M. Toffy, S.H bersama anggota Polsek dengan didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Wetar dan anggotanya, kegiatan pembagian takjil dilakukan pada beberapa tempat diantaranya di Masjid Al Rahman, Kompleks Huhan dan Kompleks Terodas.

 

Pada Kesempatan ini Kapolres MBD AKBP Pulung Wietono, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Wempi R. Paunno mengatakan, pembagian takjil tersebut adalah merupakan suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

 

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, pembagian Takjil kepada masyarakat adalah untuk memupuk semangat toleransi antar umat beragama dan juga sebagai bentuk silaturahmi personel Polsek Wetar dan diharapkan hubungan kedekatan dengan masyarakat selama bulan suci Ramadhan akan terus berkesinambungan dan terjalin erat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

“ melalui pembagian Takjil seperti ini Polri berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna memberikan pelayanan yang humanis kiranya dapat membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa. “ tutup Kasi Humas.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *