Rapat Pembentukan Pengurus DPW SWI Jawa Barat Dihadiri Oleh Pengurus DPP SWI, Agus Sudrajat Syah Terpilih Jadi Ketua

Uncategorized33 Dilihat

Bandung – Agus Sudrajat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Barat pada rapat yang digelar di Kedai Bakso Umar, Jl. Phh. Mustofa, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis malam, (22/2/2024).

Selain Ketua DPW SWI Jabar, rapat yang dipimpin oleh Sekjen SWI Herry Budiman itu juga menyepakati Asep Kurniawan sebagai Sekretaris DPW dan Tri Setiowati SH MH Sebagai Bendahara

“Dikarenakan waktu yang begitu singkat jadi pada kesempatan rapat malam ini hanya memilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Selanjutnya KSB menyusun struktur Kepengurusan sesuai BAB V Pasal 26 angka II ART SWI selambatnya akhir bulan ini” ujar Herry saat memulai rapat didampingi Bendahara Umum SWI Pusat Anwar Nurdin dan Humas SWI Pusat Hendra Gunawan.

Rapat yang berlangsung hanya 1 jam itu dihadiri 20 wartawan dan wartawati dari berbagai media, selain itu juga dihadiri Kabid Pemberdayaan Perempuan SWI Pusat Maya Aprilia, Bidang Dokumentasi SWI Pusat Aldimas dan Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok Budi Indriyani.

Pada Kesempatan itu pula Humas DPP SWI Hendra Gunawan menyampaikan, bahwa pembentukan KSB DPW SWI Jabar yang telah terpilih oleh peserta yang hadir agar dapat melengkapi data administratif hasil pembentukan yang dituangkan dalam Berita Acara dan susunan komposisi kepengurusannya, serta melampirkan daftar hadir dan dokumen foto kegiatan pembentukan, lalu dimasukan kedalam satu file pdf dan kirim ke DPP.

“Adapun Formulir Pendaftaran, Pakta Integritas, Id Card Media dan KTP pengurus juga dibuat file dan kirimkan ke email sekberin@gmail.com. Kemudian, khusus foto pengurus juga dibuat file pdf, jangan lupa disamping masing-masing foto ditulis nama lengkap, nama Medianya, jabatan di SWI dan nomor WA nya,”papar Hendra Gunawan. (Tim)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *