Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Polres Tapteng Lakukan Pengamanan Kantor PPK*

Uncategorized39 Dilihat

Tapteng -KABAR 21.COM.- Personil Polres Tapteng lakukan pengamanan terkait rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilihan Umum 2024 di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (20/02/2024)

Dalam hal ini, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Seksi Humas menerangkan bahwa seluruh personil terlibat melakukan pengamanan Penghitungan suara di kantor PPK Kabupaten Tapanuli Tengah untuk memastikan bahwa proses kegiatan penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami turut mengawal dan mengamankan proses penghitungan suara ini secara ketat demi memastikan integritas dan keamanan seluruh tahapan Pemilu,” ujar Kapolres Basa.

Pengaman ke kantor PPK kali ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Tapanuli Tengah terhadap penyelenggaraan Pemilu yang aman, berkualitas dan adil.

“Kami berharap proses penghitungan suara ini dapat berjalan dengan lancar sehingga segala tahapan pemilu berjalan aman dan menghasilkan keputusan yang nantinya dapat diterima oleh seluruh masyarakat,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, diharapkan proses penghitungan suara Pemilu 2024 dapat berlangsung secara aman, tertib, dan transparan demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sumber : Humas Polres Tapteng
(Jonni Sihombing)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *