Sabtu kasih sayang koramil 0608-01/cianjur kota bersihkan gereja

Uncategorized75 Dilihat

CIANJUR KABAR21.COM – Koramil 0608-01/Cianjur Kota, Kodim 0608/Cianjur, memberikan teladan yang baik tentang toleransi antar umat beragama, khususnya di wilayah Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Sabtu (20/01/2024)

Hal tersebut diwujudkan dengan cara karya bakti bersih-bersih tempat ibadah (gereja) yang dilakukan oleh para personil Koramil 0608-01/kota.

Adapun lokasi tempat ibadah yang menjadi sasaran bersih-bersih adalah Gereja GKI jln. HOS Cokroaminoto Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Danramil 0608-01/Kota Kapten Czi Andri Yulius Bahari, menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari Sabtu Kasih Sayang, yang mana kita sebagai umat beragama harus bisa menerapkan sikap saling toleransi dan saling menghargai antar umat beragama.

Yang kami lakukan saat ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Kota Cianjur khususnya di wilayah Koramil 0608-01/Kota bisa hidup berdampingan secara harmonis meski berbeda keyakinan.

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa di sini antar umat beragama bisa saling menghargai dan menghormati, kami berharap apa yang kami lakukan bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah binaan Koramil 0608-01/Cianjur kota” tegas Danramil.

(Firman Soemarna Atmadja)