Sat Samapta Polres Takalar Antisipasi Balap Liar, Laksanakan Patroli Sore di Sejumlah Lokasi Rawan

Uncategorized27 Dilihat

Satuan Samapta Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Patroli Sore untuk Mengantisipasi Balap Liar, dan Free Style. Minggu (10/03/2024).

Dalam Kegiatan patroli tersebut melibatkan Tim Patroli Perintis Presisi Regu I dibawah kendali KBO Sat Samapta Ipda Syifullah Yusran, SH.

Patroli dipusatkan disekitaran jalan poros Parangcalele dan Pariailau, Kecamatan Mapsu yang notabene seringkali di gunakan untuk ajang balap liar dan aksi free style oleh sekelompok pemuda.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk mengantisipasi adanya balap liar yang biasanya dilakukan olek anak remaja dan dibawah umur,” ujar Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, AKP H. Basri berharap orang tua yang memiliki anak diusia remaja untuk ikut mengawasi dan mengontrol kegiatan mereka.

Pengalaman kami begitu anaknya diamankan rata-rata orang tua tidak mengetahui apa saja kegiatan mereka diluar rumah bahkan sebagian ada yang tidak mempercayai keterlibatan anaknya.

” Kegiatan patroli ini dapat memberikan manfaat yang baik dan dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Kabupaten Takalar,” pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *