Sat Samapta Polres Takalar PAM Sholat Tarawih Malam Pertama Ramadhan

Uncategorized24 Dilihat

Sat Samapta Polr
Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat.
Personil Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih pertama di Bulan Suci Ramadhan tahun 2024 di beberapa Masjid Kabupaten Takalar. Selasa, (10/03/2024) malam.

Di bulan Ramadhan ini, seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola.

Personil Sat Samapta hadir melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu pengaturan arus lalu lintas di Masjid Agung dan Masjid Nurul Falah, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kehadiran personel Polri di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“diharapkan dengan kehadiran personil di tempat tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah”, ujar Aswan Sabil.

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar selama bulan suci Ramadhan tetap aman, khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian”, pungkas Aswan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *