Selesai bulan September atau bulan Oktober tahun ini ,saya ingin lebih cepat kata sekertaris Daerah ( sekda kota bandung ) Ema Sumarna Jum’at ( 19/1/2024)

Uncategorized24 Dilihat

selesai bulan September atau Oktober tahun ini. Saya ingin lebih c

Ema mengakui, ruang publik yang berhadapan langsung dengan pusat institusi militer itu bisa lebih maksimal digunakan oleh masyarakat.

“Kita dorong ini menjadi ruang publik yang nyaman buat masyarakat. Olahraga itu tidak hanya untuk futsal saja, di sana bisa memanfaatkan fasilitas lainnya,” ucapnya.

Ia pun memastikan fasilitas untuk jogging atau berjalan kaki lebih lebar, sehingga masyarakat lebih nyaman.

“Ruang untuk berlari atau jalan kaki lebih lebar, sehingga tidak ada potensi untuk terganggu,” ujarnya.

Selain itu, Ema juga mengingatkan soal penerangan. Karena menurutnya, pencahayaan maksimal bisa menjadi daya tarik masyarakat dan dari sisi keamanan lebih terjaga.

“Kita akan optimalkan penerangan, supaya malam hari itu bisa digunakan, mau olahraga, berwisata, nyantai malam, ini aman. Kita ingin mengoptimalkan fasilitas toilet dan musala. Di sini tidak boleh ada tempat jualan. Ini komitmen semua,” katanya.

Selain itu, Pemkot Bandung juga akan memperbaiki trotoar dan drainase di sekitar Lapangan Supratman.

“Untuk berjalan nyaman, trotoar dan drainase diperbaiki juga ditutup. Ada bak kontrol, sehingga jika ada sesuatu nanti dinas terkait bisa efektif melakukan perbaikan,”( kabar21 red gjr )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *