Sembangi perangkat desa Kapolsek galut Dalam rangka cooling system’ pemilu 2024

Uncategorized53 Dilihat

Kapolsek Galut Iptu Hatta. SH bersama anggota melaksanakan sambang ke kantor Desa Bontokaddopepe, dan bertatap muka dengan perangkat Desa sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan dalam rangka Rooling s
System Jelang Pemilu 2024 mendatang, Selasa pagi (23/01).

Pelaksanaan kegiatan sambang Desa bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat Desa agar dapat menyampaikan kepada warga di Desanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah anggota Kepolisian untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat Desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan Desanya.

“ Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Galut,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Iptu Hatta. SH menambahkan, dengan anggota Kepolisian melaksanakan sambang Desa dapat membangun komunikasi aktif dengan warga.

“ Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *