Serah Terima Piket Penjagaan & Piket Fungsi Polres Takalar

Uncategorized62 Dilihat

Takalar – kabar21.com | Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Takalar Polda Sulsel, Anggota Jaga SPKT Dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Penjagaan secara rutin di depan penjagaan Mapolres Takalar, Senin (11/12/2023) Pukul 08.00 WITA.

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

 

“Dalam serah terima penjagaan tersebut anggota jaga Polres Takalar melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan ke ruang tahanan serta seluruh barang inventaris dinas yang ada, terutama kendaraan, Senpi dan Amunisi dinas harus secara jeli karena jiks ada yang hilang akan berakibat fatal”, jelas AIPDA Aswan Sabil.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota SPKT dan piket fungsi Polres Takalar.

 

“Saat pelaksanaan serah terima tugas jaga, seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga yaitu jumlah tahanan, Senpi Dinas, Amunisi, mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya”, tambah Aswan Sabil.

 

Serah terima tugas penjagaan anggota jaga SPKT dan piket fungsi rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang – barang inventaris piket”, pungkas Aswan Sabil. (Asw19)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *