Sinergi TNI-Polri, Bangun Jembatan Dalam Program TMMD Ke 118 Kodim 1410/Bantaeng

Bantaeng71 Dilihat

BANTAENG – Sinergitas TNI-Polri hingga masyarakat terlihat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Tahun Anggaran 2023.

Personel Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan aktif terjun ke lapangan bahu membahu ikut membangun jembatan selama program TMMD ke-118 yang dilaksanakan di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Kamis (05/10/2023).

Personel Polres Bantaeng setiap hari hadir bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat dalam melakukan kegiatan TMMD. 
Menurut Kasi Humas Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Iptu Amiruddin Conde, S.Pd, “Rasa kepedulian Polri yang tinggi dalam mendukung program TMMD tercermin dari pengiriman personel untuk membantu pelaksanaan program TMMD,” katanya.
 
Selain itu kegiatan TMMD kali ini sebagai bentuk dan wujud sinergitas antara TNI dan Polri untuk bersama-sama membangun sarana prasarana desa yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Keikutsertaan Polres Bantaeng dalam kegiatan TMMD ini adalah bagian dari Sinergitas dan Kerjasama yang baik antara TNI dan POLRI serta Masyarakat di Kabupaten Bantaeng.” tutur Iptu Amiruddin Conde, S.Pd. (Opick)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *