Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pasar

Uncategorized52 Dilihat

TKALAR – kabar21.com | Personel TNI dari Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar, Personel Polsek Galut Polres Takalar, Pemerintah Kec. Galut dan masyarakat laksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan selokan dan Lingkungan Pasar Rakyat Soreang Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Kamis, 21/12/2023.

 

Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galut didampingi Wakapolsek dan Kepala Desa Tamalate dengan terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Pasar dan selokan.

 

Di sela-sela kegiatan Danramil mengatakan bahwa “kegiatan bersih lingkungan Pasar ini merupakan bagian wujud kebersamaan dan sinergitas TNI Polri dan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama Pasar yang merupakan tempat transaksi jual beli, “ungkap Danramil.

 

“Kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh gabungan anggota Koramil Galut dengan anggota Polsek Galut, ini bertujuan untuk memupuk sinergitas TNI dan Polri sehingga selalu terjalin kebersamaan didalam menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial Koramil.

 

Dalam pelaksanaan kerja bakti, Danramil juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan Pasar sehingga lingkungan selalu bersih dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh tumpukan sampah, “tutup Danramil (Pendim 1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *