Sinergitas TNI polri kawal distribusi logistik pemilu 2024 didesa terpencil kepulauan tanakeke

Uncategorized13 Dilihat

TNI-Polri berperan sebagai garda terdepan dalam mengawal dan mengamankan proses pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di seluruh Indonesia, termasuk diwilayah Kepulauan.

Personel gabungan TNI-Polri terlihat aktif mengawal pendistribusian logistik Pemilu, seperti yang terjadi di Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Disana, setidaknya enam desa di wilayah kepulauan tersebut menerima sebanyak 120 kotak suara Pemilu, dan TNI-Polri berada disana untuk memastikan logistik Pemilu tersebut tetap aman dan terjaga dengan baik.

Momen pengawalan ini dilakukan pada hari Minggu, (11 / 2 / 2024).
Hal itu menunjukkan komitmen TNI-Polri dalam memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan aman, bahkan di daerah terpencil sekalipun.

Pulau-pulau terluar, seperti yang berada di Kecamatan Kepulauan Tanakeke, juga menjadi fokus dalam upaya pengamanan logistik Pemilu, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum”, ujar Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas AIPDA Aswan Sabil.

Dengan kerja keras, tanggung jawab, dan sinergi antara berbagai pihak terkait, diharapkan proses pemilu di wilayah Kabupten Takalar dapat berlangsung dengan aman, damai dan lancar”, pungkas AIPDA Aswan Sabil.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *