Tingkatkan kemampuan dan profesionalisme,Polsek galut gelar polri belajar

Uncategorized43 Dilihat

Guna lebih meningkatkan kemampuan personil dalam segala ilmu Kepolisian, Polsek Galut jajaran Polres Takalar menggelar program kegiatan Polri Belajar yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Galut, Jumat (26/01/2024) Pagi.

Kegiatan Polri Belajar dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut Iptu Hatta, SH didampingi Wakapolsek Ipda Faisal, dan dihadiri para Kanit, Kasi, Ka. SPKT serta Brigadir Polsek Galut, dengan materi pembelajaran Tupoksi Satuan Samapta.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut Iptu Hatta. SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Polri Belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian lainya menuju Polri yang Presisi” tutur Hatta.

Dengan adanya Program Polisi belajar ini, diharapkan semua anggota Polri bisa mereview apa-apa yang harus dibenahi dan dilakukan kedepannya agar dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik dan lebih dimaksimalkan”, pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *