TNI-POLRI dan Pemkab Takalar Bersihkan Pasar Tradisional Pattallassang

Uncategorized63 Dilihat

Takalar – kabar21.com | Pemerintah Kabupaten Takalar, Polres Takalar dan Kodim 1426/Takalar melakukan aksi bersih-bersih di Pasar Pattallassang pada Selasa, 12 Desember 2023.

 

Sinergi dan kolaborasi ketiga institusi itu untuk menciptakan suasana Pasar Tradisional yang berlokasi di Kecamatan Pattallassang itu menjadi bersih dan nyaman.

 

Kegiatan kerja Bakti Bersih-bersih Pasar ini dimulai sejak pukul 08.00 WITA dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri didampingi Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly, Dan Unit Intel Kodim 1426/Takalar Lettu Kav Muh. Arfah, serta diikuti sekitar 40 orang Personel Kodim/1426 Takalar, 25 orang Personel Polres Takalar, 30 orang Personel Satpol PP Takalar, serta sekitar 50 orang dari Dinas Kebersihan Kabupaten Takalar.

 

Kegiatan kerja bakti meliputi pembersihan sampah disekitar Pasar, pembersihan saluran air (selokan) dan memotong rumput-rumput liar. Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Pasar, seperti Toilet, tempat sampah dan jalan.

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Pasar ini merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemda Takalar dalam menjaga kebersihan lingkungan Pasar.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana pasar yang bersih, nyaman dan sehat bagi masyarakat”, tutur AKP H. Basri.

 

“Kegiatan ini tidak hanya akan dilakukan disini saja. Insya Allah akan terus dilakukan secara berkelanjutan di semua pasar-pasar tradisional dalam wilayah Kabupaten Takalar”, pungkas AKP H. Basri.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *