Warga Jalan Mangga digegerkan Penemuan di duga Janin

Uncategorized206 Dilihat

BANTAENG РWarga sekitar Jalan Mangga, Kelurahan Tappajeng Kabupaten Bantaeng, digegerkan penemuan  yang diduga  janin bayi di dalam tong sampah, Minggu (11/6/2023)

Adapun laporan penemuan jenazah bayi itu bermula dari laporan salah saksi yang pertama kali menemukan benda yang di duga janin bayi lk. H, 35 tahun, Pekerjaan Wiraswasta.

Polres Bantaeng koordinasi dengan pihak RSUD Bantaeng

Bahwa pada pukul. 07.00 wita Lk H mencium bau tidak sedap menyengat yang berasal dari tempat sampah yang ada didepan toko miliknya dan kemudian Lk H memeriksa tempat sampah sehingga menemukan kantongan yang berisi dengan sampah bekas Pemotongan usus ayam dan tulang ikan.

Diantara sampah tersebut ditemukan segumpal daging yang mirip dengan Jabang / janin bayi, lk H kemudian menyampaikan ke Ketua Rw setempat an. FS dan Ketua Rt Dg. Situju.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara,SH.,SIK.,M.SI melalu Kasat Reskrim AKP Rudi,SE mengatakan bahwa Pihak Polres Bantaeng telah menyelidiki penemuan yang di duga janin bayi itu.

Kasat Reskrim menambahkan Sekira Pukul 15.30 Personi Polres Bantaeng dan Polsek bantaeng dan BSB Pemkab Bantaeng mendatangi Tkp untuk kemudian mengamankan benda yang diduga Janin / jabang bayi lalu dibawa ke IRD RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Pada pukul 16.30 wita, telah dilakukan koordinasi dengan dr. Yuliana R Pasila dan Bidan Yuyun selaku petugas RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng menjelaskan bahwa benda yang diduga sebagai janin / jabang bayi tersebut tidak mampu diidentifikasi sebagai janin bayi karena tidak adanya anatomi maupun ciri – ciri lain sebagai Janin bayi.(Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *