Wujudkan Cooling System Pemilu 2024, Sat Binmas Polres Takalar Tingkatkan KRYD

Uncategorized60 Dilihat

Kabar21. Com | Masih dalam kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Kabupaten Takalar, Satgas Preemtif Sat Binmas Polres Takalar yang dikepalai oleh Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M selaku Ka Satgas Preemtif, membangun cooling system dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Melakukan sambang serta dialogis dengan Karyawan Bank Sulselbar Cabang Takalar. Kamis, 30/11/2023.

Dalam kunjungannya, Sat Binmas berdialog dengan para Karyawan dan Karyawati dari berbagai agama dan suku. Membahas tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Takalar menyampaikan, bahwa Pemilu 2024 akan menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia dalam menentukan pemimpin.

“Kami ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye dan proses pemilihan umum,” ujar Kasat Binmas AKP Supriadi.

“Dalam dialog yang dilakukan, pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan kepada para Karyawan Bank agar dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu,” tuturnya.

Kasat Binmas AKP Supriadi dengan kegiatan cooling system yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Takalar dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dalam menyikapi perbedaan pendapat politik, sehingga dapat tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *