Wujud Kepedulian, Kapolres Sinjai Bersama PJU Jenguk Anggotanya Yang Sakit dan Dirawat di RSUD.

Tak Berkategori236 Dilihat

 

KABAR 21— SINJAI —Kepedulian dan solidaritas
ditunjukkan oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Pejabat Utama Polres mengunjungi anggotanya yang sedang sakit atas nama Briptu Sidi M. Janati, yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Rabu (29/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,MM dan beberapa perwira serta personel Polres Sinjai menemui langsung anggotanya yang tengah berjuang melawan penyakitnya. Kapolres beserta jajaran tampak memberikan semangat dan dukungan kepada anggotanya yang sedang menjalani perawatan intensif di RSUD.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan di antara keluarga besar Polres Sinjai. “Kami tidak hanya rekan kerja, tetapi juga satu keluarga yang peduli satu sama lain.,” ujarnya.

Selain memberikan semangat, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa tali asih kepada anggotanya yang sedang dirawat.

Kunjungan ke RSUD ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota, serta memberikan dukungan psikologis bagi anggota yang sedang mengalami masa-masa sulit akibat sakitnya.

Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, Kapolres Sinjai dan PJU Polres Sinjai menyampaikan pesan-pesan positif serta doa agar anggota yang sakit segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik seperti biasa.

Pawarta Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *