Sekcam Mangarabombang Hadiri Pelantikan dan Pembekalan PKD Kecamatan Mangarabombang

Tak Berkategori40 Dilihat

Takalar, Kabar21.co.id

Minggu, 2 Juni 2024, telah dilaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2024-2029. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Topejawa.

 

Dalam Acara ini turut hadir, Panwascam Mangarabombang, Sekcam Mangarabombang, Agriana, SE., MM., Kepala Desa se-kec. Mangarabombang, Perwakilan Polsek Mangarabombang, Perwakilan Danramil Mangarabombang dan Pengawas Kelurahan dan Desa.

 

Adapun Susunan acara dalam pelantikan dan pembekalan PKD meliputi pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan lagu korps Bawaslu, sambutan dari Ketua Panwaslu Kecamatan Mangarabombang, sambutan Sekcam Mangarabombang Agriana SE, MM. pembacaan petikan surat keputusan, pengambilan sumpah janji petugas PKD, pembacaan fakta integritas, penandatanganan berita acara, dan doa.

 

Beberapa penekanan penting disampaikan oleh pejabat yang hadir, Sekcam Mangarabombang Agriana SE., MM, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Camat Mangarabombang karena tidak sempat menghadiri acara Pelantikan ini namun beliau berpesan bahwa selamat kepada para PKD yang terpilih serta mengingatkan pentingnya memahami tupoksi PKD, dan menjaga netralitas pengawas” Tuturnya

 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan tertib, menandai kesiapan para pengawas dalam menjalankan tugas mereka demi suksesnya Pilgub-Wagub Sulawesi Selatan dan Pilbup-Wabup Takalar 2024.

 

Iskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *