Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wajo Gelar Kegiatan Bakti Religi Sekaligus Pelaksanaan Bakti Sosial

Tak Berkategori409 Dilihat

KABAR21–WAJO–Jelang HUT Bhayangkara ke-78 Polres Wajo Gelar Bakti Religi sekaligus pelaksanaan Bakti sosial yang diikuti personel gabungan Polres Wajo di Masjid Abdul Malik Bin Annas jalan Rusa Sengkang Kabupaten Wajo. Jumat (21/6/2024) sekira pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman beserta Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Perwira staf, para Bintara dan ASN Polres Wajo.

Kegiatan bakti religi ini berupa kegiatan Korvei ke tempat-tempat ibadah.

Sebelum bakti sosial dan kegiatan kurvey terlebih dahulu dilaksanakan apel personil Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, perwira staf, personil dan ASN Polres Wajo.

Pelaksanaan Bakti Religi yang berlangsung melibatkan gabungan personel yang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan lokasi yang di tentukan, mulai dari Lingkungan Masjid, halaman, dan Area dalam Masjid.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian. “Giat Bakti Sosial Religi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya gotong royong serta memperkuat hubungan antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Wajo,” ujarnya.

AKBP H. Fatchur berharap bahwa kegiatan seperti ini perlu dilakukan secara rutin untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan kerjasama. “Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mempererat tali persaudaraan,” harapannya.

Pewara: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *