Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I Dan II Desa Panyangkalang

Tak Berkategori165 Dilihat

KABAR21-TAKALAR-, Pemerintah Desa Panyangkalang Kecamatan Laikang Kabupaten Takalar Melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei dan Juni 2024, Kegiatan dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa Panyangkalang (Sabtu, 22 Juni 2024).

 

Hadir dalam kegiatan penyaluran ini Kepala Desa Panyangkalang Suardi Sabang, Babinsa Desa Panyangkalang Sertu Japri, Pendamping Desa Panyangkalang Firman, Perangkat Desa Panyangkalang, para Kepala Dusun, serta warga penerima manfaat BLT DD.

 

Acara dibuka oleh Kepala Desa Panyangkalang Suardi Sabang dalam sambutannya menyampaikan “Alhamdulillah hari ini 30 KPM sudah bisa tersalurkan BLT Dana Desanya dan menerima langsung 6 bulan yakni bulan Januari – Juni sehingga setiap KPM menerima Rp. 1.800.000,-” tuturnya

 

Lanjut Suardi Sabang menghimbau kepada semua KPM yang hadir untuk memanfaatkan BLT DD yang diperoleh ini dengan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kepala Desa Panyangkalang juga menekankan kepada para KPM untuk lebih memperioritaskan Bantuan BLT DD ini untuk membeli sembako.” tutupnya

 

Penyaluran BLT-DD Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei dan Juni 2024 di salurkan secara cash kepada 30 Keluarga penerima Manfaat (KPM) dan setiap KPM masing – masing menerima bantuan sebesar Rp. 1.800.000.sehingga dari keseluruhan pencairan berjumlah Rp.54.000.000-.

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *