Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Wajo Berlangsung Khidmat dan Haru

Tak Berkategori84 Dilihat

 

KABAR21–WAJO–Kepolisian Resor (Polres) Wajo, menggelar rangkaian acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman ke AKBP Muhammad Rosid Ridho di Mapolres Wajo. Selasa 09 Juli 2024.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo.

“Tentunya hal ini, dengan dukungan semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo,” ujarnya.

Sementara AKBP H. Fatchur Rochman, mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan rangkaian kegiatan pisah sambut serta serah terima jabatan tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan telah membantu pekerjaan saya selama bertugas disini kurang lebih dua tahun,” ungkapnya.

Rangkaian acara tersebut diawali kegiatan penyambutan Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Rhido beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny Anita Rosid Ridho oleh AKBP H. Fatchur Rochman didampingi Ny Dewiana Fatchur dengan prosesi pengalungan bunga dan buket bunga dilanjutkan jajar kehormatan dan penyambutan tari padduppa.

Kemudian dilanjutkan kegiatan Laporan Kesatuan (lapsat) serah terima jabatan Kapolres Wajo.

Dalam laporan itu, AKBP H. Fatchur Rochman, memberikan laporan kinerja selama kepemimpinannya kepada AKBP Muhammad Rosid Rhido.

Selain itu, juga digelar acara serah terima pejabat lama ketua Bhayangkari Cab. Wajo dan Pejabat Baru beserta pengurus di gedung bhayangkari dalam rangka rapat paripurna dalam rangka sertijab Ketua Bhayangkari.

Dilanjutkan kenal pamit Kapolres Wajo dihadiri seluruh personil Polres Wajo dan Bhayangkari dan pemberian cinderamata kepada AKBP H. Fatchur Rochman beserta Ny Dewiana Fatchur

Dengan apel farewell parade pengalungan bunga kepada AKBP H. Fatchur Rochman oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho dan pemberian buket bunga kepada Ny. Dewiana Fatchur oleh Ny. Anita Rosid Ridho, sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolres Wajo.

Acara diakhiri pelepasan AKBP H. Fatchur Rochman didampingi Dewiana Fatchur, meninggalkan Mapolres Wajo menggunakan mobil diantar rombongan personil Polres Wajo sampai ke perbatasan kota Sengkang (ulugalung).

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *