Hasan Basri Dg Cangkung Resmi Terpilih Kembali jadi Ketua Pengurus Pembangunan Mesjid

Tak Berkategori86 Dilihat

Takalar, Kabar21.co.id

Hasan Basri Dg Cangkung Resmi Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Mesjid Nurul Iman Al Iklas Perumnas Bajeng Periode 2024 – 2027, Yang Sebelumnya Merupakan Calon Petahana.

Pemilihan Di Laksanakan Oleh Panitia Pelaksana Yang Berlangsung Di Mesjid Nurul Iman Al Ikhlas Di Kompleks Perumnas Bajeng, Kelurahan Bajeng, Kec. Pattallassang Kab.Takalar, Pada Hari Sabtu, 18 Mei 2024 Pukul 20.30 Malam.

Pemilihan Ini Hadiri Oleh Jamaah Mesjid Nurul Al Ikhlas Sebanyak 115 Orang, Berdasarkan Daftar Hadir Yang Telah Di Siapkan Oleh Panitia Pelaksana, Dan Setiap Keluarga Hanya Satu Orang Yang Bisa Memilih Sebagai Perwakilan Setiap Keluarga.

Pemilihan Ini Di Ikuti Dua Calon, Untuk No Urut 1. Yakni Maman Nor Rahman, Sedangkan No Urut 2. Hasan Basri Dg Cangkung, Di Mana Pemilihan Ini Di Menangkan Oleh No Urut  2, Yakni Hasan Basri Dg Cangkung Dengan perolehan Suara Sebanyak 59 Suara, Sedangan No Urut 1 Maman Nor Rahman Meraih Suara Sebanyak 53 Suara. Sedangkan Suara Batal Sebanyak 3 Suara, Sehingga Jumlah Keseluruhan sebanyak 115 Suara.

Di Tempat Terpisah, Hasan Basri Dg Cangkung,Hasan Basri Dg Cangkung, Yang Merupakan Pemenang Pemilihan Ini, Menyampaikan “Bahwa Dengan Terpilihnya Kembali Sebagai Ketua Pengurus Pembangunan Mesjid Nurul Iman Al Ikhlas, Tentu Saya Sangat Berterima Kasih Kepada Seluruh Warga Kompleks Perumnas Bajeng, Dan Panitia Pelaksana, Yang Telah Memberikan Kepercayaan Dan Amanah Kepada Saya Untuk Melanjutkan Pembangunan Mesjid Yang Selama Ini Kami Laksanakan” tuturnya

Lanjut beliau mengatakan “Untuk Itu Saya Berharap, Dengan Selesainya Pemilihan Ini, Agar Selanjutnya Mari Kita Bersama Sama Membangun Dan Memperbaiki Mesjid Kita Ini, Agar Bisa Lebih Bagus, Sehingga Pelaksanaan Ibadah Kita Semakin Lebih baik” ucapnya

Dalam Sambutan Salah Satu Panitia Pelaksana Yakni Arman Tahir Dg Mallongi, Menyampaikan “Apresiasi Yang Tinggi Kepada Seluruh Warga Kompleks Perumnas Bajeng, Yang Sangat Antusias Mau Hadir Dan Mengikuti Kegiatan Pemilihan Ini Sampai Selesai Dan Berlangsung Tertib Sesuai Harapan Kita Semua, Dan Kami Mewakili Teman Teman Panitia Pelaksana Merasa Bangga Dan Terharu, Karna Baru Pertama Kali, Saya Merasakan Dan Melihat Langsung Pemilihan Ketua Pembangunan Mesjid Berlangsung Ramai Seperti Ini, Mudah Mudahan Kegiatan Yang Kita Laksanakan, Bisa Menjadi Referensi Bagi Pengurus Pembangunan Mesjid yang Lain, Yang Ada Di Kabupaten Takalar atau Kabupaten Lainnya”tutupnya.

 

Iskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *